Minggu, 15 Mei 2011

TESSSTIIINGGG...

Bismillah..he,,sebenarnya masih bingung ce ngegunain ne blog..tapi daripada kosong mulumpung en bingung selamanya..mending kite maen coba-coba ajah yawh..hihi..dah beberapa hari nuih ane berkutat ma nuih blog,,kepala ane muter2 kayax komedi puter..hhe..puyeeenggg euy..tapi rasa penasaran ane ngalahin rasa puyeeeng ini,,yah ane cuma mikir "sepuyeng-puyeng nya ane,,ga juga kaleee mpe nyopotin ne kepala"..:D 
Untungnya ada Om Google nuih yang slalu setia nemenin ane,,slalu siap sedia ngejawab pertanyaan ane..tapi teteppp ajah ane kurang pahem,,he maklum otak ane cuma pentium 2..jadi lola ny minta ampun dweh..ckckck..selain lewad Om Google,,ane juga berharap nuih ada Malaikat yang dikirim ke blog ini buat bantuin ane ngembangin ne blog..biar lebih bagus en enak dipandang..^^
 Ada pepatah yang bilang "malu bertanya sesad dijalan"..tapi kalo keseringan nanya,,moga ajah ga bikin kesel orang"..heheh,,maklum ane khan punya penyakit bawaan dari lahir,,yaitu suka ngeselin orang..edeh-edeh,,belon ape2 dah ngebongkar aib ndiri nich..tapi tag apelah,,ane ingin dikenal apa adanya ajah,,bukan karna ingin ada apanya yaaa..^_^

2 komentar:

  1. ᓐ Kasiman..kasiman..kasiman..
    Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺

    ᒺ semangat ya..jangn sampai taon depan baru update posting lgᓦᓨ
    jangan lupa ke sini http://elfaroqy.wordpress.com/wadah-blog-kakawanan/

    BalasHapus
  2. bayarinnnnnnnnnn..wkwkwk

    ahahah,,yuhuuuuu..nyalurin bangkat terpendam ajah lewad sini..abiesnya,,daripada suka ngomong ma diri ndiri..mending dicorat corit kesini ajah..paling juja orang yg kurang kerjaan mo baca ne blog..:P

    BalasHapus